Minggu, 10 Agustus 2008

BATAM UNDER COVER...MENUJU VISIT BATAM 2010

Batam...

Klo org Batam di tanya apa yg terkenal di Batam.... mungkin jawabannya gk jauh2 dari daftar ini :

1. Teh Obeng

2 Jembatan Barelang

3. Sea food

4. Free sex

Dan gk sedikit orang yg menukar urutan diatas dengan dibalik antara no 1 dengan no 4.

Bagaimana tdk...dengan populasi cuma 700.000 jiwa kayakna tempat hiburan malam ( siang juga buka loh ) terlalu banyak untuk ukuran kota sekecil ini. Sebut saja Diskotek, Pub, Wine Club, Panti Pijat, KTV, ataupun kombinasi diantara mereka...berjibun terutama di kawasan jantung kota seperti Nagoya..Jodoh..Penuin.

Dan hebatnya layanannya ditawarkan secara terbuka. Seperti di salah satu hotel bintang 3 di Baloi ( Hotel Island ... ) begitu malam datang sekitar jam 7 anda akan dapati cewek2 super sexy yang berbondong2 masuk ke lobby dan langsung naik ke lantai 2. Klo anda duduk2 di lobby mungkin beberapa dari mereka langsung menghampiri anda dan menawarkan salah satu pertunjukan andalan disini yaitu Striptease. Cukup dengan 400.000 anda akan ditemani karaoke selama beberapa waktu oleh dancer2 ini sebelum acara inti yaitu 1 jam show striptease. Tidak cukup sampai di situ setelah membuat jakun anda naik turun selama 1 jam...anda akan ditarik oleh mereka ke toilet untuk service tambahan tentu saja dengan tambahan tips. Dan anda pasti sudah bisa menebak service macam apa yg mereka tawarkan.

Selain di hotel ini anda juga bisa membooking dancer2 ini dari tempat2 lain termasuk di kamar hotel dimanapun tempat anda menginap. Taripnya tetep sama kelebihannya privacy anda lebih terjamin. Dan setelah jam kerja mereka usai sekitar jam 2 pagi anda bebas membooking mereka sampai siang dengan sedikit tambahan tips.

Klo Anda datang sekeluarga untuk berlibur ke Batam... mungkin pilihan terbaik adalah ke Singapore... di Batam hiburan yang tersedia banyak adalah hiburan2 malam. Di luar itu paling banter ya shooping... tempat hiburan anak2 paling juga yang ada di mall sperti Timezone. Klo cari pantai ada di daerah luar kota seperti Nongsa dan Marina, itupun dengan fasilitas pas-pasan.

Entah apa yang membuat Pemko batam PD mencanangkan Batam Visit Year 2010..??

Yah.. memang klo untuk MICE ( meeting, Incentife, Conference & Exhibition ) Batam sudah cukup di kenal...cuma ya lebih karena deket dengan Singapore. Jadi para delegasi dari daerah masing2 sudah terbayang selepas meeting mareka langsung cabut ke Singapore. So.. apa nilai lebihna buat batam selain hanya sebagai venue meeting ???

Dan kalaupun ada yang bertahan di Batam, kemungkinan besar adalah karena ingin menikmati suguhan khas ala Batam...seperti daftar di atas terlepas apakah no 1 & no 4 nya dibalik atawa tidak.





Tidak ada komentar: