Kamis, 16 Februari 2012

EPISODE GALAU JELANG VALENTINE


H-1 jelang valentine...
conversation with A
A : Di...aq gie sedih bngt skrg
Me : why..??
A : bla..bla..bla...
...........................ending :
A : support aq ea...Aq pasti bisa koq
Me : OKe.. aku siap jd cheerleader, tp tanpa rok mini ya hehe

conversation with B
B : Tx untuk selalu jadi pendengar gw...tempat sampah gw..
Me : asal jgn lo lempar kulit pisang aja...

conversation with C
C : kyknya cuma kamu yg ngerti aku deh, thanks ya untuk slalu menemaniku seneng & susah
Me : yeahhhhh..!!! itu gunanya sahabat kan??? (***jwb dgn asal2an coz udh lemez banget..secara nasehatin yg paling berat tuh nasehatin org yg gi jatuh cinta !!)

Hemmm... jelang valentine jd musim galau spt-nya, status2 di Fb mendadak rentan galau, dan entah mangapa banyak sohib yg curcol galau abis.
jujur aku lg sedikit galau juga...tapi berkat kalian aku jd bersyukur. Kalian berterimakasih pd ku kana menjadi pendengar setia..NO, aku yg lebih berterimakasih pd kalian. Denger cerita kalian, aku jd bersyukur hal2 yg bikin aku galau sungguh2 gak layak, remeh temeh dan sangat dangkal.
Alhamdulillah... terimakasih Tuhan, hidupku indah dan menjadi smakin indah dari hari ke hari.
Selamat Pagi Sahabat ! smoga hidup anda penuh dengan senyum..tawa dan cinta, love u all...

Tidak ada komentar: