Selasa, 19 April 2011

EFT


Emotional Freedom Techniques
adalah serangkaian metode yang berorientasi pada sistem energi tubuh, untuk melepaskan individu dari gangguan emosional dan fisik. Gary sang Founder mengatakan sebagai "Akupuntur Plus".

Manfaat EFT
EFT terbukti telah membantu melalui Mind/Body Healing yang sangat berguna untuk penyakit fisik, mental (trauma, fobia- penyakit psikologi), masalah masalah kehidupan seperti kegagalan, keluh kesah dan banyak testimoni yang dibuktikan oleh banyak orang yang sudah menggunakan EFT di seluruh dunia.
Beberapa manfaat EFT dapat mengatasi masalah-masalah sebagai berikut: Trauma & Shock, PTSD (post-traumatic stress disorder), Stress, Depresi, Pelecehan Sexsual, Cemas & Marah, Phobia dan ketakutan, Relationship problems, kesedihan yang mendalam & berbagai kasus penyakit (diabetes, darah tinggi, asam urat, dll), Permasalahan wanita, pria dan anak-anak.
EFT juga baik untuk masalah-masalah fisik seperti: Sakit Punggung, Sakit kepala dan Migrain, Leher kaku, Insomnia (susah tidur), Kecanduan bahan-bahan adiktif, Permasalahan berat badan, kurang kosentrasi, Permasalahan mata, Kurang bergairah, Beberapa bentuk dari dyslexia, dan menghentikan kecanduan merokok.
Terdapat 14 titik yang harus ditotok, seperti ditunjukkan dalam gambar diatas. Pada shore spot (titik awal) penekanan pada titik ini dibarengi dengan niat untuk menghilangkan hal negatif yg kita maksud.
Selamat mencoba !!! GOODLUCK

Tidak ada komentar: